Kamis, 08 November 2012

Hasil Try Out Pertama

Halo semua :D. Ini Michelle. Nggak lama sebelum ini aku diundang buat bergabung, dan ini entri pertamaku di sini. Aku mau cerita sedikit tentang apa yang terjadi di sekolah hari ini.

Waktu pelajaran IPS tadi pagi kami presentasi per kelompok. Nggak seperti biasanya, kali ini kami melakukannya dengan berganti-ganti pendengardua orang dari tiap kelompok menjelaskan kepada anggota dari kelompok lain yang tidak berpresentasi, yang juga bertugas untuk menyimak topik baik-baik. Begitu pula dengan yang lainnya, sampai waktu habis dan sudah gilirannya untuk berganti pendengar. Aku sendiri anggap cara belajar ini cukup menyenangkan, karena biasanya pelajaran IPS membuat kebanyakan dari kami mengantuk ;).

Yang menjadi highlight hari ini adalah diumumkannya hasil try out pertama kami saat jam terakhir, yaitu Bahasa Indonesia. Ada yang dapat nilai yang memuaskan, tapi ada juga yang tidak. Nilai-nilaiku lumayan, kecuali IPA. Tapi nggak apa-apalah, yang penting di TO ke-2 nanti kelas ini bisa dapat nilai yang lebih bagus. Do your best, 9B :)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar